Sinopsis Paradise Kiss (J-Movie)




Nah ini Film yang bikin kita mencari jati diri “ siapakah kita sebenarnya dan apa tujuan hidup kita “
Film Paradise kiss diangkat dari judul komik yang sama "Paradise Kiss" karangan Ai Yazawa yang juga memiliki versi anime dengan 12 episodenyaSama halnya cerita dikomik pemeran utamanya Yukari Hayasaka  (Keiko Kitagawa) adalah seorang siswi SMA yang selalu berkelut dalam pelajaran sepanjang sejarah sekolahnya.Setiap hari dia hanya belajar dan belajar hingga tidak ada waktu untuk bersenang-senang maupun menikmati hidup ini.Hal ini bukan keinginannya tapi keinginan ibunya.

Hingga suatu ketika dia bertemu dengan dengan Arashi Nagase (Kento Kaku) dan meminta dia untuk menjadi model mereka di acara fashion show graduation. Melihat dandanan Arashi yang kayak anak funk membuat Yukari ketakutan hingga dia lari dan akhirnya pingsan tepat dihadapan Isabella Yamamoto (Shunji Igarashi). Karena pingsan Isabella dan Arashi membawa Yukari ke Paradise Kiss. Saat sadar Yukari bertemu dengan Miwako Sakurada (Ayu Omasa) dan menolak menjadi model.

Arashi marah dan berdebat denganYukari . Yukaripun memutuskan untuk pulang namun sebelum sempat dia keluar dari Paradise Kiss dia bertemu dengan George Koizumi (Osamu Mukai). George adalah seorang designer sekolah tingkat tiga. Yang lucunya, Yukari selalu beranggapan kalau senyum dari George ini menyeramkan.

Namun karena kegigihan team Paradise Kiss untuk membujuk Yukari, akhirnya Yukari mau menjadi model mereka.Dengan banyak kejutan George mengubah Yukari yang seorang pelajar holic untuk mampu mengambil pilihannya sendiri. Mulai dari menyeret Yukari keluar sekolah dengan paksa sampai mengubah potongan rambutnya. Ada banyak adengan lucu antara Yukari dan George yang nggak bosan-bosan untuk di tonton. Team Paradise Kiss sudah memproduksi pakaian mereka dan dijual ke pasaran,namun penjualan tidak berjalan mulus. Pakaian merekapun dikembalikan oleh toko utuh tidak ada yang laku sehingga mau ga mau paradise kiss harus dibubarkan seperti perjanjian mereka setelah kelulusan.

Dengan banyak kejadian menarik dan kata-kata yang mungkin sedikit memotivasi, well.. sedikit. Acara Fashion Show Graduation pun datang. Satu poin lucu di sini, Yukari nggak bisa berjalan di panggung. Jalannya kaku dan kayak robot. George akhirnya marah besar.

Tapi akhirnya fashion show itu berjalan dengan mulus, dengan penampilan Yukari yang sangat...sangat...sangat memukau penonton. Speacless
.Setelah kelulusan George pergi ke Paris menerima pekerjaan sebagai Desainer bersama Isabella. Yukari akhirnya mengikuti kata hatinya menjadi Model seperti yang diharapkan oleh George. Merekapun berpisah.
Namun setelah George ke Paris, Yukari berpikiran bahwa dia dilupakan.Hingga suatu ketika dia mendapat kiriman paket dari George. Sebuah kunci Paradise Kiss yang berisikan semua pakaian hasil karya George dari kecil. George pernah berkata bahwa dia hanya akan memberikan semua pakaian itu kepada orang yang dicintainya. Dari sanalah Yukari tahu bahwa George mencintainya.
Tiga tahunpun sudah berlalu, sekarang Yukari menjadi model profesional dan belum dapat kabar apapun tentang George. Namun dia tetap mencintai George dan berharap bisa ke Paris untuk bertemu.

Suatu ketika dia mendapat tawaran pemotretan ke New York, Yukari agak kecewa karena dia berharap tawaran tersebut ke Paris. Sebagai profesional dia tetap jalani pemotretan tersebut. Sehabis pemotretan Yukari jalan-jalan menikmati kota New York. Tanpa sengaja dia melihat nama George terpampang di sebuah toko dan bertemu dengan Isabella. Dari sanalah dia tahu bahwa George ada di New York.

Singkat cerita akhirnya dia bertemu George dan happy ending dech.

Watch Paradise Kiss Movie :
Klik Here to Watching this movie

Komentar

  1. tapi sepertix kisahx bda sama mangax y?
    kyx d manga, mereka gak bersatu dech...

    BalasHapus
  2. iya...kl dilihat dari manga mah emg beda. Tp bukankah endingnya lebih bagus begini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Soal Data Flow Diagram (DFD)

Sinopsis Canola ( 2016 )

Soal UAS PTSI (Pengantar Teknologi Sistem Informasi ) Gunadarma