Sinopsis LIMIT episode 7

LIMIT Episode 7

"Bubuk salju, butiran salju besar, butiran salju kecil. Bagaimanapun kau menyebutnya, selamanya ia akan tetap berwarna putih dan merupakan salju yang indah. Namun... Bahkan butiran salju terindah-pun dapat kehilangan keindahannya...dalam sekejap mata. Ia akan segera meleleh dan berubah jadi lumpur yang kotor."

Melihat Moriko berdarah maka tuduhan langsung terarahkan ke Moriko. Namun Kamiya masih ragu bahwa Moriko yang membunuh Usui. Hal itu dapat terlihat dari mayat Usui yag tidak diketahui kapan kematiannya. Selain itu salah satu mereka adalah pembunuhnya namun tidak tahu siapa itu. Kamiya mencoba menuduh Konno yang membunuh Usui bukankah orang yang terakhir bertemu Usui itu Konno. Konno yang mendengar itu sontak saja kaget. Kemudian tuduhannya mengarah ke Haru maupun dirinya. Kemudia juga menuduh Hinata, mungkin saja Hinata yang membunuh Usui. Kamiya mencoba menyakinkan temannya bahwa mereka semua adalah tersangka pembunuh Usui. Daripada saling menuduh ada baiknya jenazah Usui dipindahakn ditempat yang lebih baik.

Guru Igarashi baru menyadari bahwa dia telah tertipu oleh kakak Konno. Ayah Konno datang ke sekolah untuk mencari tahu keberadaan Konno, dan menayakan mantan istrinya kenapa tidak menghubunginya.
Usui kemudian dipindahkan ketempat yang agak layak. Konno mengambil gelang ikan yang dimiliki oleh Usui. Dia sedih kenapa hal ini bisa terjadi, padahal mereka sudah berjanji untuk pulang bersama-sama. Haru menuduh Moriko sebagai pembunuh Usui.
Pihak sekolah memberikan konfirmasi mengenai keterlambatan informasi hilangnya bus. Namun pihak sekolah tidak mau mengakui itu adalah keteledoran mereka. Melihat reaksi pihak keluarga siswa akhirnya guru Igarashi meminta maaf atas kelalaiannya meskipun kepala sekolah melarangnya untuk mengatakannya. Hal itu makin membuat pertemuan itu semakin riuh. Pihak keluarga siswa merasa di bohongi dan meminta polisi untuk bertidak segera mungkin.

Haru mencoba mengikat Moriko karena dianggap sudah melakukan pembunuhan terhadap Usui. Hal itu diperkuat dengan darah yang ada di bajunya. Moriko membela diri bahwa bukan dia yang membunuh Usui. Dan lagi pula semuanya adalah tersangka. Haru dan Morikopun berkelahi.

Haru meminta dukungan dari Konno namun Konno hanya diam. Haru dan Moriko bertengkar. Namun Kamiya melerai mereka dengan melakukan pemilihan apakah yang lain setuju kalau Moriko diikat atau tidak. Tanda bulat menyatakan iya sedangakn tanda silang menyatakan tidak.

Sebelum Konno memutuskan suaranya, dia membayangkan bahwa Moriko mencoba merebut arit dari Usui dan menusukkannya ke Usui. Apakah pilihan Konno silang atau bulat? Ibu Kanno menangis mengingat anaknya yang belum ada kabar, namun sang ayah mengatakan bahwa Konno pasti selamat karena Konno adalah anak yang kuat. Mereak teringat kenangan ketika Konno menghilang dalam sebuah festival musim panas. Saat itu Konno berumur 6 tahun. Kedua orang tuanya cemas namun Konno malah mengasihi seekor ikan dan melepaskannya di sungai.
Guru Igarashi bingung harus bagaimana. Tiba-tiba terdengar kerusuhan dari luar. Ternyata adik-adik Kamiya sedang diwawancara dan salah satu wartawan bertanya”apa yang kalian lakukan jika kakak kalian tidak kembali?”. Melihat hal itu guru Igarashi tidak tega dan membawa mereka ke dalam gedung sekolah.
Pihak polisi menginformasikan bahwa bus yang mengangkut siswa dan 2 orang guru itu telah jatuh ke jurang. Spontan saja orang tua siswa syok mendengarkan informasi tersebut. Suasana menjadi makin tidak terkendali karena orang tua siswa meminta kepastian keberadaan anak mereka. Namun tidak ada jawaban pasti dari sekolah.

Hasil suarapun telah didapatkan ternyata diikat satu suara dan empat lagi menyatakan tidak diikat. Alangkah syoknya Haru melihat hasil tersebut. Mangapa hanya dia yang menyimpulkan Moriko bersalah. Morikopun balik menyerang Haru dan menuduh Haru yang membunuh Usui. Tentu saja Haru menyangkalnya. Dia meminta dukungan dari Konno, namun Konno malah memmbayangkan Haru menusuk Usui. Di sini kesetiakawanan di uji, Konno bingung antara percaya Haru atau tidak. Ditambah lagi kalung dan perban luka Usui ada pada Haru.

Konno ingin mempercayai Haru namun bukti yang dia lihat sangat kuat sehingga membuatnya semakin bingung antara teman atau ....

Apa yang akan terjadi dengan Haru?Benarkah Haru yang membunuh Usui?Apa motivasinya...Kita lanjutkan di episode 8. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Soal Data Flow Diagram (DFD)

Sinopsis Canola ( 2016 )

Soal UAS PTSI (Pengantar Teknologi Sistem Informasi ) Gunadarma