Sinopsis LIMIT episode 3


LIMIT Episode 3
"Aku tidak pernah diliputi dengan kegelisahan. Semakin aku ingin memiliki sesuatu,semakin mudah ia lepas dari tanganku.Ia terbang ke tempat yang jauh dan aku jadi sendirian"


Haru divopokator oleh Moriko untuk menusuk Konno. Harupun melakukannya. Melihat kejadian itu Kamiya tidak tinggal diam, diapun pura2 ingin menusukkan kayu tersebut ke Konno. Dan menarik Konno keluar dan menjadikannya sebagai budak. Budak berarti tidak boleh tidur di goa dan tidak menapatkan makan dan minum. Dengan wajah puas Moriko tersenyum melihat tindakan Kamiya. Di luar Kamiya meminta maaf ke Konno atas apa yang telah dilakukannnya dan berharap Konno dapat sedikit bekerjasama agar tidak memancing kemarahan Moriko.

Dengan perasaan sedih Konno mengingat bagaimana Haru ingin menusuknya dan tidak habis pikir padahal mereka berteman.Di sekolah guru baru menyadari akan kesalahpahaman yang terjadi. Diapun mencoba menghubungi guru Takeda dan guru Yamasaki  namun tidak ada jawaban. Keesok paginya gurunya menghubungi tempat perkemahan untuk memastikan ada atau tidak siswa di sana.

Pagipun menjelang , Kamiya mengecek persediaan air minum dan makanan. Melihat stok minum yang menipis Kamiya memutuskan untuk mencari bersama Konno dan Haru. Usui tidak ikut karena kakinya terluka. Melihat itu Moriko berucap bahwa Usui tidak berguna.

Di hutan Kamiya mengikat pohon dengan kertas untuk menanda jalan mereka agar tidak tersesat. Dan mengingatkan Konno dan Haru untuk menyampinkan perasaan mereka. Di sekolah dengan gusar guru  Igarashi menunggu kabar perkemahan , dan ternyata tak seorangpun yang datang ke perkemahan tersebut. Tak kehilangan akal gurupun menghubungi pihak bus untuk memastikan namun hasilnya juga nihil bahwa busnya menghilang.

Di hutan Moriko memarahi Usui untuk menghidupkan api unggun dengan mengancamnya menggunakan celurit. Haru kembali makan banyak dan memuntahkan kembali apa yang dimakannya.Konno mencoba mendekatinya namun dia malah marah. Dia masih marah karena Sakura lebih dekat dengan Konno dibandingkan dia. Baginya Sakura adalah teman sejatinya. Jika haru stress maka dia akan makan banyak, menjadi makan banyak bisa menyebakan dia gemuk maka dia kembali memuntahkan makanannya. Sebenarnya Konno mengetahui hal itu, namun dia hanya diam menyaksikan Haru. Dia minta maaf sudah berbuat seperti itu. Haru marah,namun Konno menceritakn ke Haru mengapa dia bersikap seperti itu.

Haru kehilangan ikat rambut yang diberikan oleh Sakura. Bagi haru ikat rambut itu sangat berarti untuknya.Konnopun mencari dan menemukan ikat rambut itu. Meskipun dia harus mengambilnya dengan susah payah. Kamiya menemukan genangan air untuk dapat mereka minum, namun air tersebut sangat kotor. Konno melihat kertas denah perkemahan di sebuah batu, dengan demikian berarti selain mereka berlima masih ada yang selamat.

Di sekolah guru Igarashi akan menghubungi polisi namun dilarang oleh kepala sekolah. Pihak buspun mencoba menghilangkan bukti jadwal kerja supir yang sudah kelewat batas. Moriko membentak Usui , dan tanpa sengaja Usui menjatuhkan kotak permen yang berisikan permen. Melihat kotak permen itu Moriko menjadi mengamuk.


Akhir episode terlihat ada 6 kursi yang masih berdiri kokoh. Kira-kira siapa siswa ke enam yang selamat??Dan apa yang akan terjadi dengan Usui???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Soal Data Flow Diagram (DFD)

Sinopsis Canola ( 2016 )

Soal UAS PTSI (Pengantar Teknologi Sistem Informasi ) Gunadarma