Cerita Hidup part 1

Pagi menjelang, suara burung bersenandung mambangunkanku dari tidur. Rasanya baru sekejab yang lalu aku tertidur,namun kenapa waktu cepat berlalu. Uffs...malas terasa beranjak dari tempat tidur. Kuambil  lagi bantal guling kupeluk kembali sambil memutar lagu YUI "to mother". Lagu ini merupakan lagu kesukaanku karena dapat melepaskan rinduku akan ortu nan jauh di sana.

Sambil memejamkan mata , aku coba bayangkan mama sedang berada di sisiku sambil membelai rambutku hingga aku tertidur pulas.Wah masa ini adalah masa yang sangat kudambakan....Namun mimpi indahku terbuyarkan karena bunyi alarm terdengar keras di dekat telingaku.

Huffs...jam menunjukkan pukul 8 pagi. Waktunya bersiap-siap berangkat kerja. Malas menyelimuti hatiku. Haruskah aku meliburkan diri hari ini...tapi niat itu aku urungkan. Karena kutahu ini tanggung jawab yang harus kujalankan.

Andai ada suasana yang membuatku betah di kantor itu. Mungkin akan membuatku semakin bersemangat. ah ...lupakan. Buat apa slalu mengeluh. Sebelum berangkat ke kantor biasa memerlukan waktu 20 menit jalan kaki menuju ke kantor.

Sambil memutar lagi kesukaanku...aku melangkah meninggalkan rumah. Baru 2 langkah dari pintu rumah, handphoneku berbunyi....wah orang yang kurindukan pagi ini menelponku. Dengan manja ku bercerita tentang kegiatanku sehari-hari. Mama...i miss you...

Sehabis mama menelpon...wah semangatku kembali muncul kubawa senyuman ke kantor tu. Meskipun mereka hanya diam dan cuek ...ga apalah...yang penting moodku hari ini sangat bagus . Saatnya kerja, semangat yang mengebu membuatku lupa akan tugasku yang menumpuk hari ini. Semua terselesaikan dengan baik. 

Hore...10 menit lagi waktunya pulang. Segera dah untuk prepare ...siap-siap ke kampus. Senang rasanya dapat bertemu dengan teman-temanku di kampus. Alangkah indah hidup ini jika beban ini teringankan meski hanya sedetik.Group BBku mulai ribut dengan sapaan teman2 kampus...ada yang sibuk menanyakan kuliah ga...ada juga yang sibuk menitipkan absen....ada juga yang hanya sekedar meramaikan group. Banyak tingkah lucu yang terkadang garing namun begitu menyenangkan. 

Berkumpul dan tertawa bersama , moment yang sangat menyenangkan. Teman-temanku ayo semangat kuliahnya...bentar lagi klar. So terus semangat......

Miss U all






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Soal Data Flow Diagram (DFD)

Sinopsis Canola ( 2016 )

Soal UAS PTSI (Pengantar Teknologi Sistem Informasi ) Gunadarma