Mari Kita Berbisnis Pulsa


BISNIS PULSA ELEKTRIK PERSADA RELOAD

Dapatkan segala kemudahan bertransaksi dengan 1 chip ke semua operator. Tak perlu modal banyak, cukup dengan mendepositkan uang sebesar Rp 100.000, maka anda bisa langsung bergabung bersama kami. Kunjungi segera gerai kami, anda akan dilayani oleh petugas kami. Bukan hanya itu, anda juga akan kami berikan solusi dan penjelasan tentang bisnis dan profile kami. Sekali anda berikan kepercayaan kepada kami, itu akan menjadi keputusan yang akan kami jaga dengan baik. Bersama kami anda akan menjadi seorang yang sukses.
Selain pulsa kami juga menawarkan pulsa PLN elektrik jadi banyak kemudahan yang anda dapatkan ketika bergabung dengan persada reload.
Berikut kami lampirkan Brosur dan Petunjuk pemakaiannya :


Cara pendaftaran sangat mudah dan 100 %  GRATISSSSS  
M-Persada Reload membuka peluang bagi anda yang ingin menambah penghasilan, Tidak perlu modal besar dengan Rp 100.000,-  Anda sudah bisa menjadi mitra kami dan langsung dapat melakukan bisnis mengisian pulsa dari handphone anda. Penawaran ini berlaku untuk semua kalangan, bahkan bagi Anda yang hanya ingin menggunakannya sendiri (konsumen) bisa bergabung bersama kami. Dengan menjadi mitra kami sebagai Agen (Retailer), Sub Dealer atau Dealer, Anda dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan usaha pengisian ulang pulsa ini kapanpun dan dimanapun Anda berada tanpa batas wilayah diseluruh Indonesia maupun mancanegara (roaming internasional), asal ada sinyal dari operator GSM atau CDMA yang Anda gunakan. 

  • Kirimkan data lengkap anda melalui email (cs_mpi@yahoo.co.id) atau faximilli (021-8092737) dan untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di telphone (021-87790307). atau bisa langsung kirimkan : Reg.nama.no_hp.alamat ke 081363105215
    Contoh : Reg.Rina.081363xxx.Jl.batu ampar no 245
    Selanjutnya anda akan dikirimkan "Selamat sudah bergabung dengan persada reload dengan ID RI002" ID anda harap disimpan.
    Setelah terdaftar anda bisa langsung deposit via transfer atau bisa datang Langsung ke kantor kami( Jln. Condet Raya No. 136 RT 11/03, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur 13520)
  • Deposit Via Transfer
    Untuk info silahkan sms dengan Format :
    SdhTransfer.jumlah.nama_bank.transfer_an_siapa.ID_anda
    SdhTransfer.100000.mandiri.Rina Damayanti.RI002
    Kirim ke 081363105215
    Maka dengan segera dilakukan pengecekan transferan jika ada maka deposit langsung dikirimkan.
Pendaftaran akan dilayani pada jam kerja mulai pukul 09.00 sampai 17.00 wib hari senin - sabtu, Setelah anda terdaftar di M-Persada Reload secara otomatis anda akan mendapatkan PIN 1234 untuk melakukan transaksi anda.Hati-Hati Terhadap Penipuan. Jangan pernah memberikan no pin atau password anda kepada pihak lain, dan juga dimohon tidak mengirimkan sms yang berisi pin atau password diluar no sms center kami.

Nah gimana teman-teman tertarik !!!!

Silahkan Segera Bergabung






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Soal Data Flow Diagram (DFD)

Sinopsis Canola ( 2016 )

Soal UAS PTSI (Pengantar Teknologi Sistem Informasi ) Gunadarma